Halal Yakiniku Kou, Sapporo

Pekan lalu saya berkesempatan mampir ke Halal Yakiniku Kou di Sapporo ini sebagai penutup road trip ambisius saya di Hokkaido. Ini pertama kalinya saya mencicipi lidah sapi di yakiniku halal, yang ternyata rasanya enak banget sodara-sodara! Serius! *lebay deh* 😀 Memang sih, lidah sapi (atau gyuutan dalam bahasa Jepang) yang katanya enak banget itu terkenalnya di daerah Sendai, tapi berhubung nyari yang halal tu susaaah, gak ada salahnya dong ya nyobain yang di Sapporo ini 🙂 Berbagai pilihan daging lainnya pun menurut saya recommended banget, gak bakal nyesel deh klo mesen menu course di sini. Menu per item dan menu seafood pun tersedia buat mereka yang gak mau terlalu banyak makan daging, dan bisa lebih irit juga, hehe..

Lokasi restoran yakiniku ini memang agak sedikit jauh dari stasiun terdekat, sekitar 20 menit jalan kaki. Tapi perjuangan jalan jauh itu terbayar dengan perut kenyang dan hati senang setelah makan enak di sini, hehe.. Dan berhubung di situs dan di pintu masuk mereka tertulis “hari libur tidak tetap”, mungkin ada baiknya menelepon dulu sebelum datang ke restoran ini demi memastikan mereka hari itu buka atau tidak, demi menghindari rasa sakit hati kalau udah jalan jauh tapi kemudian harus pulang dengan tangan hampa *halah!

Marrrri beramai-ramai ke sini kalau sedang berwisata ke Sapporo 🙂

Pintu depan Halal Yakiniku Kou

Menu course, yang di tulisannya sih bisa dipesen tiga orang atau lebih, tapi kemarin saya boleh mesen buat sendiri 😀

Menu “tanpin” alias per item

Appetizer 🙂

上カルビとハラミ

Mix seafood buat penyeimbang 😀

Course 3,980 yen per orang. Gyuutan alias lidah sapi (kanan atas) ini enak pake banget!

Bagian dalam restoran

Advertisements

One response to “Halal Yakiniku Kou, Sapporo

  1. Pingback: Hokkaido’s Roadtrip (後編) | Tukang Makan - Tukang Jalan・食いしん坊・タビ好き·

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s