Debut Snorkeling di Bise, Okinawa

Bulan ini terancam tak ada postingan yang saya tulis di blog ini :O Jadi demi tetap memenuhi “target” postingan tiap bulan, saya putuskan untuk upload foto debut snorkeling saya di Okinawa beberapa hari lalu yang sukses bikin saya berniat belajar renang supaya bisa snorkeling rada ke tengah dan tidak cuma di pinggir saja dan bahkan kalah sama anak kecil yang ada di sana waktu itu, hihi..

Btw akhirnya setelah sekian lama berniat dan berencana jalan-jalan ke Okinawa, cita-cita saya menjejakkan kaki di Okinawa pun kesampaian! Dapat bonus snorkeling pula! Maka dengan ini saya berhasil mencoret prefektur ke-35 dari 47 prefektur di Jepang yang ingin saya kunjungi! Walaupun masih ada Yonagunijima dan beberapa target lain di Okinawa yang harus diperjuangkan, minimal kunjungan perdana ini buat penjajakan dululah ya 😀

PS: Foto-foto di postingan ini adalah courtesy Danang Ambar Prabowo yang (bersama istrinya) telah dengan baik hati mengantar saya berkeliling Okinawa bagian tengah! Nantikanlah lagi kunjungan adek ya Nang, Ki! *seenaknya* 😀

Siap-siap...

Siap-siap…

 

10604573_10203013079671945_7408354377877897679_o

itu yang pake baju putih di kiri itu saya loooh 😀

Tempat snorkeling hari itu, di Bise.

Tempat snorkeling hari itu, di Bise.

One response to “Debut Snorkeling di Bise, Okinawa

  1. Pingback: Pencapaian Paruh Kedua 2014 | Jalan-jalan, traveling, melala, voyages, 旅·

What do you think?

