Bakso Jalan Mawar

10729_135468797019_550782019_2405915_6284185_n

Bakso favorit dengan mi putih saja 😀

Bakso Jalan Mawar dekat rumah orang tua saya di Pekanbaru ini adalah favorit sepanjang masa! Mas-mas baksonya bisa dibilang juga sudah kenal banget dengan saya sekeluarga *halah, sok terkenal deh adek 😀 Menu mie ayamnya juga paling sering dibungkus selama mama sakit dulu, sampa-sampai mas-masnya sudah hafal kalau saya pesan mie ayam berarti tak boleh pakai micin karena mama sedang sakit.

Bertahun-tahun beli bakso di sini, saya sampai bisa mengikuti proses berkemabng majunya usaha si mas bakso, dari zaman masnya masih menggunakan mobil pick-up tua, sampai ganti Xenia, trus ganti Kijang Innova, sampai kemudian buka cabang di beberapa tempat lainnya. Sasuga jualan makanan tu gak ada matinya ya kayaknya! *trus kenapa bisa sampe hapal bener dek mobilnya si mas bakso? 😀

Lokasi: Simpang Jl. Mawar, Tangkerang Selatan, Pekanbaru, Riau

Harga terjangkau, harga standar bakso biasa.

Update per Januari 2016: Saya sedikit kecewa dengan rasa bakso Jalan Mawar yang sempat saya mampiri saat mudik beberapa waktu lalu. Baksonya masih sama enaknya dengan yang terakhir kali saya cicipi dua tahun lalu, tapi sayangnya kuah baksonya sudah tak seenak yang dulu lagi 😦 Yaah, tapi kalau untuk saya sih makan bakso di sini sekalian nostalgia masa kecil, hehe..

Saya request bakso gede nya ditambahin satu dan harganya klo segini adalah 15.000 rupiah :D

Saya request bakso gede nya ditambahin satu dan harganya jadi 15.000 rupiah 😀

IMG_3529

Saos merah dalam botol yang tersohor itu yang kadang bikin rada serem juga sama dampaknya bagi kesehatan tubuh 😀

What do you think?

