Kebab Ueno daisukiii

Dsc_0418

Moses Kebab

Naaah, kalau kebab yang satu ini memang hampir tak ada duanya (sekedar update tambaha, akhir-akhir ini saya menemukan beberapa kebab lain yang tak kalah enaknya di Shibuya :D). Tapi kebab di Ueno ini memang enak pake banget. Entah sudah berapa banyak orang yang berhasil saya jerumuskan dan jadi ketagihan jajan di kebab ini, sampai-sampai kalau teman-teman dari luar Tokyo yang sedang berkunjung, seringnya saya ajak ke sini dan semuanya bilang enak!

P101

Kebab paling pedes dengan saos mematikan!

Saya sering banget dapat gratisan minum kalau beli kebab pas abang yang jaganya saya kenal (si abang di foto di bawah :D). Harganya pun menurut saya lumayan terjangkau, cukup dengan 500 yen saja kita bisa dapat kebab dengan isi daging yang banyak! Dan lagi kita bisa memilih level pedas sesuai dengan kemampuan masing-masing. Di foto yang paling atas itu adalah kebab yang ichiban karai alias pedas level 1! Bisa dilihat kan dari saosnya yang merah banget itu! Saya pernah beberapa kali nekad memesan kebab pedas level 1 ini dan sukses nangis-nangis saking dahsyatnya sensasi pedas yang dirasakan *lebay! Makanyaaa, sekarang saya selalu pesan yang level pedasnya di antara level 1 dan pedas biasa, jadi pedasnya masih masuk akal tapi juga tidak mild.

Dsc_0426

Abang kebab langganan, yang sayangnya sepertinay sekarang sudah tak ada lagi di Ueno, mungkin pindah atau balik ke negaranya ya?

Lokasi: Ameyoko-Ueno. Kalau jalan dari arah Ueno-station ke Ameyoko, masuk ke jalan yang ada sebelah Yodobashi camera. Dari situ jalan terus, begitu ketemu percabangan jalan, ambil yang sebelah kiri (di jalan sebelah kanan juga ada sih kebab yang sama, tapi saya langganannya yang di sebelah kiri, hehe). Nanti bakal kelihatan banyak orang jualan ikan, cumi, udang, dll. Kebabnya ada dideretan pasar basah ikan-ikanan itu 🙂

Strongly recommended lah pokoknya ini.. 🙂

Advertisements

One response to “Kebab Ueno daisukiii

  1. Pingback: Kebab Cafe Shibuya | Simply one meat lover's culinary diary·

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s