Lamb Sis di Kebab Cafe, Shibuya

Menu Lamb Sis ini adalah menu yang baru-baru ini saya pesan di Kebab Cafe di Shibuya setelah mencicipi beberapa menu sebelumnya. Dan ternyata saya paling suka sama si Lamb Sis ini, sodara-sodara! Oh well, saya memang pecinta daging sih, jadi yaaa menu daging sapi atau daging kambing selalu jadi favorit, asal bumbunya mantep! *yaiyalah yaaa*

The Lamb Sis plus Apricot Juice

The Lamb Sis plus Apricot Juice

Kalau Adana Kebab yang pernah saya posting di sini dibuat dari mince meat atau daging cincang, Lamb Sis ini dibuat dari daging yang masih utuh dan benar-benar mirip sate kambing di Indonesia, dengan potongan yang lebih gede.

Beberapa waktu yang lalu saya juga sempet mampir lagi ke Kebab Cafe ini bareng ibu mertua dan teman-temannya dan kemudian saya sempat mencicipi satu menu dessert selain Baklava, yaitu Rice Pudding. Rasanya menurut saya seperti puding kebanyakan, manis, dengan ciri khas butiran-butiran nasi di bagian bawah wadahnya. Buat pecinta dessert mah layak buat dicoba puding yang satu ini, tapi ingat-ingat kadar gula yaaa 😀

The Rice Pudding

The Rice Pudding

One response to “Lamb Sis di Kebab Cafe, Shibuya

  1. Pingback: Makan Enak di Turkish Airlines! | Tukang Makan - Tukang Jalan・食いしん坊・タビ好き·

What do you think?

