Bakmie maknyus di Pekanbaru

Dsc_1479

Bakmie Maknyus!

Naah, kalau bakmie yang ini, maapkanlah karena saya benar-benar tak ada memori apa nama jalan tempat dia berada. Saya baru sekali makan di sini waktu diajaki anak-anak gen3 SMU PLUS setelah jalan-jalan keliling lebaran. Kalau tak salah, Ardhia yang merekomendasikan tempat ini.

Lokasi: Untuk yang tinggal di Pekanbaru mungkin bisa kebayang posisinya, kalau jalan dari arah MTQ itu ada belokan ke kiri yang jalannya gedeeee dan lumayan sepi (duh, parah bener ni saya gak tau jalan di Pekan!). Di jalan itu ada belokan tajam ke kiri (belokannya lebih dari 90 drajat) dan kemudian di sekitar jalan itulah Bakmienya! Sama sekali gak deskriptif ya? Maapkan saya -_-

Yang jelas Bakmienya enaaaaak. Saya paling suka mie yang dimasaknya sedikit berkuah, mirip dengan mie tektek abang-abang gerobak! Apalagi kalau nekad minta tambah kerupuknya, beuuuh..

Waktu itu karena masih merasa lapar, saya dan Ardhia pun menambah pesanan nasi goreng untuk dimakan berdua. Dan nasi gorengnya juga enak banget, sodara-sodara!

Derita saat menuliskan postingan ini adalah saya sedang berada di Jepang dan hanya bisa membayangkan nasi goreng yang nasinya “bederai” sementara beras di Jepang pulen banget! Kapan-kapan kalau mudik mesti diniatkan ke sini kali ya!

Dsc_1491

Nasi goreng tambahan 😀

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s