Makan perdana di Sushiro :D

UPDATE PENTING!

Beberapa menu di Sushiro yang kelihatannya tidak mengandung bahan daging pun (misalnya tuna atau salmon bakar yang ada keju di atasnya) ternyata di daftar alergen nya mengandung daging babi saudara-saudara 😦 Jadi sebelum memesan menu di sini sebaiknya cek dulu daftar alergen yang ada di situs mereka di sini karena secara periodik mereka mengu-update menu dan bahan-bahan yang digunakan.

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Img_0145Img_0152Img_0151Img_0150Img_0149Img_0148Img_0147Img_0146

Naah, klo Sushiro (スシロ) ini saya cicipi pas jalan-jalan ke Kurobe dan mampir di Gunma waktu jalan balik ke Tokyo. Udah dari kapan penasaran pengen ke Sushiro ini gara-gara banyak banget temen-temen yang bilang sushi disini enak. Pernah hampir niat jalan rada jauh dari rumah demi nyobain makan di Sushiro. Gak tau kenapa lokasi si Sushiro di sekitaran Tokyo tu rata-rata jauh dari eki jalannya. Sempet nemu yang rada deket dari eki tapi ongkos densha nya dari rumah saya mahal pisan. Kan asa rugi ya, wong sushi nya 100 yen-an ini 😀

Tapi setelah akhirnya nyicipin juga di Takasaki tempatnya mbak Nunung, ternyata menurut saya dan misua rasa sushi nya biasa aja kok, gak yang super enak banget dibandingin sushi yang lain :p Tapi tetep enak kok, dan misua sukses makan dengan lahap dan saiya seperti biasa pesen yang goreng-goreng bakar-bakar aja 😀

Lokasi Sushiro terdekat bisa dicari di web nya disini

Updated info: the shoyu (japanese soy sauce) they provide in the restaurant contains alcohol, so you might wanna be more careful about this. However they let the customer bring their own shoyu (the one with no alcohol) to the restaurant.

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s