Ayam Penyet Mensi UPH

Dsc_0024

Berbagai pilihan menu

Ah, ayam penyet Mensi mah sudah tak bisa saya komentari apa-apa lagi soal rasanya. Enak, empuk, dan sambelnya super duper pedeeees! Salah seorang teman saya (sebut saja namanya Warsidi) pernah nangis-nangis gara-gara makan ayam penyet ini :p

Sejak Mensi digusur, si ayam penyet pindah ke Taman Sari, tapi ternyata mbaknya masih ingat banget sama saya. Taun 2010 lalu, hampir 3 tahun dari sejak saya lulus S1 di UPH, saya sempat mampir ke sini dan bungkus si ayam penyet. Mbaknya waktu itu sampai nanya “Kemana aja mbak udah lama gak keliatan?” 😀 Yappari tak banyak anak yang berjilbab sih ya di UPH, jadi mungkin tampang saya lumayan gampang diingat 😀

Poto2191

Ayam penyet super pedes!

Lokasi: Taman Sari Lippo Karawaci, cari-cari aja deh di sekitar situ 😀

What do you think?

