Another Curry Set at Maharaja Restaurant

Photo_2

The Maharaja set

Disclaimer: The restaurant is not halal-certified, but the staff told me they use halal meat for the mutton curry, but local chicken for the menus like Tandoori and else.

Update terbaru (per Agustus 2016): Tampaknya Maharaja di Tokyo Dome sudah tidak ada lagi. Tapi informasi tentang beberapa cabang lainnya di Tokyo masih bisa ditemukan di situs mereka di sini.

Beberapa hari lalu mbak-mbak jepun yang dulu pernah datang ke booth PPI Todai di Gogatsusai (Festival Mei University of Tokyo) mengundang saya untuk ngobrol sambil makan-makan. Si mbak katanya memang sedang melakukan semacam research tentang kehidupan mahasiswa asing di Jepang, sekalian mau tanya-tanya tentang Ramadhan. Setelah janjian di stasiun Todaimae, si mbaknya bilang dia sempat browsing dan menemukan restoran India berjudul “Maharaja” di Korakuen.

Kali ini saya pesan menu Maharaja set yang isinya adalah nasi, nan (setengah doang), boleh pilih dua jenis kare, dan termasuk salad serta dessert. Untuk menu kare hari itu saya pilih mutton curry dan prawn curry. Kalau dari rasa menurut saya lumayan enak. Tadinya saya tetap mau pesan sag mutton favorit saya di sini, tapi sekali-sekali kayaknya perlu juga mencicip menu jenis lain, hehe.. Dan karena Maharaja set ini sudah termasuk minum, jadi saya pesen lassi (minuman yoghurt) seperti yang biasanya saya lakukan kalau makan di restoran India ato Pakistan. Tapi, tak seperti beberapa restoran sebelumnya yang pernah saya datangi di mana pilihan jenis lassi nya rata-rata hanya mango lassi, di sini kita bisa memilih melon lassi, strawberry lassi, dan satu jenis lassi lainnya yang saya lupa namanya 😀 Akhirnya saya iseng nyobain melon lassi yang ternyata rasanya biasa aja! *lain kali tetep pesen mango lassi aja deh!

Photo_1

The Melon Lassi ^^

Oiya, Maharaja set ini harganya 1,500 yen. Postingan Maharaja sebelumnya bisa dilihat di sini 

What do you think?

