Farewell Party Lab at Okonomiyaki Restaurant もんじゃ えん

Img_4380Img_4377Img_4379Img_4378Img_4370Img_4382Img_4383Img_4384

Hari Senin kemaren ada farewell party lab buat researcher dari Batan yang dateng ke lab adek selama 9 bulan. Klo biasanya nomikai lab selalu diadain di restoran yang menunya sashimi dkk gitu, kali ini kita ke restoran Okonomiyaki doong. Pertama kalinya adek nyobain restoran yang langsung ada teppan (hot plate gede yang di meja masing-masing itu), seruuuu… *hehe ndeso*

Poto pertama adalah okonomiyaki yang dibikinin sama ibuk-ibuk pelayan restorannya. さすがにプロの技!Mayonese nya keren gitu kan ya tampilannya, hehe.. Poto kedua dan ketiga adalah okonomiyaki kedua yang adek pesen. Plain saja tapi trus adek tambahin pilihan topping daun しそ dan kejuuu 😀 Pesen minum 青リンゴカルピス juga euy waktu itu, setelah satu gelas pertama melon soda seperti biasa, hehe.. Poto berikutnya adalah もんじゃ焼き di meja sebelah yang adek icip dikit doang dan yappari gak terlalu suka. Dan terakhir dessertnya adalah あんこ焼き yaaang anko nya dijadiin isi crepes yang dibikin langsung di teppan yang sama di meja kita masing-masing.

Tanoshikatta hari itu. Mood nya bos besar juga lagi bagus kayaknya 😀

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s