“New” Turkish Kebab at Ameyoko, Ueno

Img_3636

Abang kebab langganan dengan counter kebab baru nya

Entah gara-gara apa, mas-mas kebab langganan saya di Ueno buka konter kebab baru, terpisah dari kebab sebelumnya, dan dengan nama berbeda, alias bukan cabang kebab yang lama. Lokasinya pun cuma 3 ato 4 konter di sebelah kebab yang lama!

Saya berkesempatan mencicipi kebab di sini beberapa minggu yang lalu dan menurut saya dagingnya rada lebih kering. Entah apa karena memang saya sedang beruntung waktu itu (soalnya saya suka klo dagingnya kering :D). Tapi yang jelas saos ichiban karai (level paling pedas -red), sepertinya tidak tersedia di kebab ini, mungkin itu royalti kebab yang lama kali yaa.. 

Seperti biasa saya pesan yang ichiban karai, kebab saya rasanya pedasnya biasa saja dan tidak ada saos merah dahsyat seperti di kebab yang ini. Taaapi, di kebab yang sekarang ini ada versi kebab wrap dan juga ada pilihan saos teriyaki. Dari segi harga, sammma, 500 yen, plus 100 yen kalau mau sekalian pesan minuman.

Img_3583

The Kebab

Docchi ka to iu to, sementara ini saya masih suka dua-duanya kayaknya. Tapi yang jelas kalau ada temen yang berkunjung ke Tokyo, jadi ada pilihan tempat baru buat ngajakin makan kebab 😀

Lokasi: Dari arah Yodobashi camera, konter ini bakal ketemu duluan di sebelah kanan sebelum kebab yang lama yang ini

 

Img_3524

What do you think?

