“New” Turkish Kebab at Ameyoko, Ueno

Img_3636

Abang kebab langganan dengan counter kebab baru nya

Jadi ceritanya entah gara-gara apa, mas-mas kebab langganan saya di Ueno buka counter kebab baru terpisah dari kebab sebelumnya dengan nama berbeda alias bukan cabang kebab yang lama. Lokasinya pun cuman 3 ato 4 counter di sebelah kebab yang lama.

Nyicip kebab di sini beberapa minggu yang lalu dan menurut saya dagingnya rada lebih kering, gak tau juga sih apa emang pas lagi hoki aja gitu kan.. 😀 Tapi yang jelas saos ichiban karai alias super pedasnya kayaknya gak ada deh, itu royalti kebab yang lama kanaa.. Pas saya beli dan pesen ichiban karai, dapetnya yang biasa aja dan gak ada saos merah banget kayak di kebab yang ini. Taaapi, di kebab yang sekarang ini ada versi wrap aka kebab gulung (?). Ntar kapan-kapan mau nyobain ah, saosnya juga ada pilihan saos teriyaki. Harganya sih sama 500 yen, plus 100 yen klo mau pake minum.

Img_3583

The Kebab

Docchi ka to iu to, sementara ini masih suka dua-duanya kayaknya. Tapi yang jelas klo ada temen yang berkunjung ke Tokyo jadi ada pilihan tempat baru buat ngajakin makan kebab.. 😀

Lokasi: Klo dari arah Yodobashi camera, counter ini bakal ketemu duluan di sebelah kanan sebelum kebab yang lama yang ini

Img_3524

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s