Tomyam and Mango Sticky Rice at Shin-Okubo

Img_1209

The tomyam kung

Img_1210

Mango sticky rice

Waktu itu klo gak salah abis JLPT desember taun 2011 apa ya, Maria (senpai Panasonic) lagi berkunjung ke Tokyo dan saya udah janji mau ngajakin makan tomyam ramen di restoran Mama di Shin-Okubo. Tapi apa daya ternyata restoran Mama tutup, jadilah kita belok kanan masuk gang sebelahnya pachinko gede di samping stasiun Shin Okubo. Saya lupa nama restorannya apa, yang jelas sih restoran thailand pertama yang kita temuin begitu masuk gang. Sebenernya pas ngeliat menu dari luar udah ngerasa restoran ini rada mahal, tapi udah laper dan gak niat nyari-nyari lagi di tengah musim dingin *halah alesan aja ini emang males jalan* Jadilah pesen tomyam saja plus mango sticky rice di sini. Rasanya beda sih sama yang di restoran Mama, tapi tetep maknyus pastinya. Yappari adek suka masakan Thailand, pedesnya pas buat orang Indonesia (gak semua orang Indonesia sih pastinya :p). Trus mangonya juga beda sama yang dijual di jepun sini, kayaknya import dari Thailand beneran kali ya, maniiiiis, hehe.. Tapi sayang sekali saya lupa harga makanan nya berapa, haha.. Kayaknya sih sekitar 1,200an gitu kali ya Tomyamnya. Mango sticky rice 800-1,000 gitu kanaaa.. Ntar deh kapan-kapan mampir kesini lagi.. 😀

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s