Another Indian Curry at Osaka

Img_0364

Cheese nan plus kare!

Postingan ini hanyalah sekedar untuk memuat foto kare di restoran India dekat dorm Nelly di Osaka dulu. Saya benar-benar lupa nama restorannya, tapi yang jelas waktu itu ada kejadian tak terlupakan yang bikin saya sama Nelly ketawa-ketawa sendiri setelah kembali ke apato Nelly. Jadi, karena kita sama-sama suka cheese Nan, dengan kalap kita berdua pesan si Nan masing-masing. Pastinya dong kekenyangan dengan porsi sebesar itu! Akhirnya kita bilang ke mas-mas nya si Nan mau dibungkus aja, (dengan asumsi) tentunya bersama daging kare yang memang masih kami sisakan. Eh tapi ternyata sodara-sodara, di dalam bungkusan yang dikasih mas-masnya cuma ada nan doang! Karenya gak dibungkusiiiiin, huwaaa… Padahal kan padahal sengaja kami sisain buat dimakan di rumah, hiks..

Lesson learned: Sebaiknya daging kare tetap dihabiskan atau bilang jelas-jelas ke mas-masnya “karenya juga minta dibungkus”.

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s