Nasi Ramas Kota Buana aka Narkoba :p

Naaah, klo nasi ramas Kota Buana aka Narkoba ini, adalah nasi ramas favorit sepanjang masa. Lauknya pastinya bisa milih macem-macem sih, tapi saya paling suka dedeng batokoknya yang empuk banget itu! Rasa dendengnya rada-rada manis trus ada cabe ijo sama bawang merah mentah irisnya juga, secara saya penggemar bawang kan.. 😀

Dsc_0098

Narkoba!

Nasi Ramas di Pekanbaru tu ya, porsinya gedeeee banget! Nasinya buwaaaanyak! Rada beda sama nasi padang di Jakarta (yang pernah saya tau sih pastinya nasi padang di Karawaci) yaaang nasinya gak seporsi kuli kayak yang di Pekanbaru. Jadi tu klo bungkus nasi ramas disini, saya biasanya pesen lauk lagi terpisah, trus ntar makan either berdua sama kakak perempuan saya, ato sama papa. Adek cowok saya mah paling gak mau bagi-bagi, sendiri aja dia kurang kali tu nasi sebakul :p Eh tapi kapan gitu saya juga pernah deng ngabisin satu porsi sendirian, klo pas lagi kalap emang gak bisa nahan diri mah saiya 😀

Pokoknya nasi ramas disini bener-bener recommended, kali aja ada yang lagi berkesempatan wisata ke Pekanbaru kan (cem iyaaa aja ada tempat wisata di Pekanbaru, minimal wisata kuliner lah ya :p), mesti harus wajib makan nasi ramas di Kota Buana sini! *bukan postingan berbayar 😀

Lokasi: Jl. HOS Cokroaminoto No.16 Pekanbaru (Sebelahnya Sate Padang Bundo Kanduang!)

Telp. +62-761-22874

What do you think?

