Es Teler 77

Img_0759

Es teller 77 di mal Pekanbaru

Es Teler 77 adalah es teller favorit saya dari jaman SD. Masih inget banget deng dulu waktu kecil sering diajakin papa makan es teler di sini, ato dibungkusin pulang klo pas papa lagi makan-makan kesana sama temen-temen kantornya. Taun 90an lah ya waktu itu, masih jaraaang banget makan di luar. Alhamdulillah banget sekarang dapet rejeki lumayan dan bisa wisata kuliner modal sendiri, hehe.. Udah saatnya balik nraktir papa kali ya.. 😀

Pastinya sampe sekarang es teler masih jadi favorit saya kalo pulang liburan ke Indonesia. Dari sejak harganya masi di bawah 10 ribu, sampe sekarang yang udah sekitar 14 ato 16 ribu kali ya. Paling suka juga sama bakso disini, gede gitu euy baksonya, trus ada otak-otaknya lagi, hehe.. Dulu jaman di Karawaci sering banget makan di es teler 77 bareng Anggi sama Nelly, pernah nyobain menu sarapannya juga yang ada roti bakar plus pisang keju. Sayang banget dulu gak terlalu sering moto makanan, lagian menunya juga udah ganti kali yaa.. 😀

Img_0760

Es teller favorit!

Lokasi: Ada di banyak Mal sih mestinya, yg pernah saya cobain ada di Supermal Lippo Karawaci sama Mal Pekanbaru, mesti google kali ya ada di mana di tempat terdekat dari anda, hehe..

Sejarah singkat tentang Es Teler 77 di Wikipedia 🙂

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s