Es Shanghai yang Bikin Ketagihan

Dsc_0085

The Es Shanghai!

Es Shanghai di simpang menuju kosan Kiki (adek cowok saya) di arah Tubagus ini bener-bener bikin ketagihan dan selalu jadi jajanan wajip saya kalo lagi berkunjung ke Bandung. Masih ndak paham tapi kenapa namanya es Shanghai, dan selalu gak ada kesempatan buat nanya ke abang-abangnya karna pembeli hampir selalu ngantri dan gak enak kan klo ngajakin abang-abangnya ngobrol, hehe..

Beberapa kali hoki dapet yang pake durian tapi sering juga keabisan duriannya dan jadi mesti beli yang versi biasa aja. Tapi sodara-sodara, versi biasanya pun maknyus pisan! Sayang porsinya gede banget, biasanya saya gak pernah bisa ngabisin sendirian. Oh well, adek cowok saya selalu bisa ngabisin punya dia plus sepertiga sisa punya saya sih 😀

Seger-seger gimanaa gitu es yang satu ini. Apalagi klo buat buka puasa, langsung sekalian kenyang deh, hehe.. Harganya pun murah meriah muntah! 😀 Klo gak salah di bawah 8 ribu rupiah gitu deh harga yang pake durian. Yang versi biasa 6 ribuan kali ya. Ntar mesti update deh klo balik liburan ke Indonesia.. 😀

What do you think?

