Choco volcano, menu santai sore Pizza Hut

Choco

The most favorite choco volcano

Sampe saat ini Pizza Hut masih jadi tempat makan Pizza paling enak buat saya, dan duluuu masi ada menu Santai Sore selama weekdays tiap jam 3 sampe jam 5 (?) yaaang menunya selalu spesial. Choco volcano ini adalah salah satu hidangan favorit saya dari menu Santai Sore. Sering banget sengaja nungguin jam 3an baru ke Pizza Hut cuman supaya bisa pesen choco volcano ini, soalnya klo jam biasa gak bisa pesen iniiii…. Ini tu sebenernya molten lava cake gitu, plus es krim yang bisa milih dari 3 rasa yang ditawarin. Sukaaa banget sama coklatnya yang meleleh dari dalam kuehnya, hehe.. Tapi sayang, pas terakhir ke Pizza Hut taun 2010 kemaren mbak-mbak di Pizza Hut bilang udah gak ada lagi menu Santai Sore nya, huuuu… Mengapa oh mengapaaaa??? Smoga ntar bakal diadain lagi deh menu Santai Sore ini, masuk list makanan yang mesti dijabanin ni buat saya!

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s