Buka Puasa di Bebek Boromeus

Dsc_0134

Kehebohan abang-abang di Bebek Boromeus

Alhamdulillah berkat kesedian pak Edi Susilo selaku “ojek” selama saya liburan di Bandung 2 taun yang lalu, jadi jugalah saya mencicipi bebek Boromeus yang legendaris itu *lebay! Katanya sih, makan disini ngantrinya super panjaaang. Dan bener aja, waktu itu saya mesti nunggu cukup lama sebelum dapat tempat duduk, dan masi mesti nunggu lagi sampe giliran pesanan saya dateng.

Bebek di sini empuk banget sodara-sodara! Sambelnya juga enaaaak! Gak salah deh orang-orang ngantri panjang demi makan bebek Boromeus ini. Beres buka puasa shalat maghrib ke Unpad deh saiya. Emang enak ya klo ada warga lokal yang bisa dijadiin guide merangkap ojek 😀

Dsc_0140

Menu buka puasa saya hari itu 🙂

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s