Batagor Kingsley, Bandung

Img_0812

Selamat dataaang..

Makan di Batagor Kingsley ini waktu liburan lebaran taun 2010 kalo gak salah. Iseng doang sih sebenernya pengen nyobain batagor yang konon kabarnya sangat terkenal itu. Tapi kesan pertama pas ngeliat menu di sini adalah, mahal beneeer! Rasanya enak sih, paling enak tu bumbu kacangnya kali ya, klo batagornya sih menurut saya biasa aja, gak segitu wah banget lah enaknya dibanding batagor abang-abang gerobak. Paling ya itu, bumbu kacangnya asli kacang kali ya, makanya mahal, dan enak, hehe..

Img_0815

Batagor kuah

Img_0817

Bumbu kacang emang enaaaak…

Harga persisnya lupa euy saya, waktu itu belasan ribu gitu kali ya, pokoknya termasuk mahal aja menurut saiya yg masih berstatus mahasiswa *itu mah derita lu sendiri dek! :p

Btw tapi di depan si Batagor Kingsley ini ada yang jualan es krim durian dan menurut saya rasanya lumayan. OK, gara-gara saya pecinta durian juga kali ya, jadi maapkanlah kalau kurang objektif, hehe..

Img_0816

The es krim durian

Lokasi: Jl. Veteran No. 25 Bandung

Telp: 022-4207104

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s