Bakmie GM

Dsc_0075

The bakmie!

Pertama kali makan di Bakmie GM tu di Supermal Lippo Karawaci waktu cabangnya baru dibuka beberapa hari. Abis itu udah jarang banget kayaknya saya kesana. Walopun mungkin banyak yang bilang Bakmie GM enak ya, buat saya malah biasa aja euy rasanya, enakan juga bakmie abang-abang warung kaki lima gitu, menurut saya sih ini ya, emang seleranya selera kaki lima sih :p

Dsc_0074

Sapi lada hitam

Tapi yang jelas kalo ke Bakmie GM wajib pesen krupuk yang itu loh, siomay goreng ato bukan sih itu namanya? Isinya enaaak, makan itu aja juga gpp deh saya kalo ke Bakmie GM :p

Dsc_0076

The somay (?) goreng

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s