Sop Tunjang Pertama, Pekanbaru

Img_0776

Kalender nya khas banget yak! 😀

Naaah, klo Sop Tunjang Pertama ini adalah tempat makan sop tulang favorit papa. Dan dulu kita-kita anak-anaknya gak pernah diajak kesini gara-gara menurut papa tempatnya kurang kondusif buat keluarga. Emang sih, warungnya sederhana banget dan gak terlalu diperatiin kerapiannya (klo kebersihannya sih masih OK menurut saya). Tapi setelah kita-kita rada gedean *halah* barulah kemudian saya bersama kakak perempuan saya makan kesana untuk pertama kalinya! 😀

Sejak saat itu jadi lumayan rutin kesana deng, pokoknya masuk list tempat makan yang mesti saya datengin klo lagi libur semester. Harganya juga menurut saya murah banget! Satu porsi sekitar 6,000/8,000 rupiah ya klo gak salah. Klo makan di sana ya paling plus nasi sama es jeruk sama krupuk, plus parkir juga deng seribu :p ++ kadang kalo lagi gak bisa nahan diri saya bisa pesen satu porsi sop tunjang, satunya lagi sop daging, biar dapet tulang plus daging sekaligus gitu 😀

Img_0777

The Sop Tunjang!

Lokasi: Masuk ke Jalan Pinang, lurus aja teruus sekitar 100m, trus liat-liat aja warung nya ada di sebelah kanan, hehe..

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s