Turbo Burger, The Grill Burger

Dsc_1537
Dsc_1541

Daftar Menuuu

Grill burger yang satu ini dikasih tau Nelly tempatnya waktu saya pulang liburan taun 2009. Udah lama banget yak! Dan ternyata udah gak ada lagi euy warungnya. Gak tau deh emang pindah lokasi ato udah tutup karna gak laris. Yang jelas untuuung banget masih bisa nyicipin grill burger lagi. Rasanya mirip grill burger favorit saya di Depok. Duh, smoga ntar bakal buka lagi deh dia di Pekanbaru, biar orang-orang di Pekan juga bisa menikmati burger maknyus kayak gini kaaaan.. 😀

Dsc_1540

Barisan burger yang sukses bikin ngiler!

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s