Tamago Udon

P76

Udon pake telor “kocok” 😀

Tamago Udon somewhere around Hongo campus The University of Tokyo.
Pas lagi rajin-rajinnya nyari udon “kering” yang kuahnya sangat minim dan pake telur setengah mateng di atasnya, akhirnya setelah muter sana-sini ke arah Hongo Sanchome, saya dan misua pun memutuskan masuk ke restoran ini. Ngeliat menunya gak ada gambar jadi bingung dan akhirnya pesen tamago udon ini berharap kuahnya kering. Tapi ternyata yang keluar adalah udon biasa. Rada kecele sih, tapi rasanya lumayan enak kok. Kakek-nenek yang punya restoran juga ramah banget, jadi tetep puas makan di sini, walopun mungkin bukan tempat yang bakal saya kunjungi lagi buat kedua kalinya sih ya 😀

Advertisements

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s