Mutton Curry Set at Siddique, Shinjuku

P62

Set mutton curry, lengkap dengan mango lassi

Sudah beberapa kali saya melihat postingan teman-teman di Tokyo tentang makanan di Restoran Siddique di Shinjuku ini. Dan sudah beberapa kali juga saya pengen mampir tapi tak kunjung kesampaian. Sampai akhirnya di akhir tahun kemarin, saat adiknya Nelly liburan ke Jepang dan mampir ke Tokyo, saya berkesempatan mencicipi menu kare di restoran yang punya cabang cukup banyak di Jepang ini.

Kebetulan waktu itu kita sedang mencari statue “LOVE” di Shinjuku, dan berhubung siang harinya kita cuma makan kebab, maka diputuskanlah untuk mampir ke Siddique sekitar jam 4 sore sambil menunggu malam tiba.

Saya sendiri masih tidak terlalu paham menu apa yang paling favorit di restoran ini. Saya sempat menghubungi teman saya untuk menanyakan rekomendasi menu, tapi akhirnya saya memutuskan untuk memesan mutton curry saja, yang memang hampir selalu jadi favorit di setiap restoran serupa. Sepertinya karena waktu itu masih masuk jam makan siang, satu set mutton curry yang saya pesan ini harganya hanya 780 yen saja! Dan karena saya terbiasa dapat minuman gratis yang sudah termasuk dalam di menu makan siang di Sultan, dengan polosnya saya bertanya ke mas-mas di Siddique “dapet minum gak mas?” (dalam bahasa Jepang tentunya :D). Walaupun sepertinya set makan siang di Siddique ini tidak termasuk minuman, tapi siang itu mas-masnya bilang “kali ini dikasih service deh” 😀 *jadi dapet manggo lassi gratisan berempat, hihi..

Lokasi masing-masing cabang restoran ini bisa dilihat langsung di website mereka di sini

What do you think?

